Jennifer Lopez Dijadwalkan Tampil Di Acara Global Citizen Live

Oleh: admincd - 11 Aug 2021

Jennifer Lopez akan kembali ke kampung halamannya, New York City, untuk ambil bagian dalam sebuah acara yang diorganisir oleh Global Citizen. Diumumkan Senin, 9 Agustus kemarin, sang penyanyi/aktris/enterpreneur ini akan tampil di Great Lawn, Central Park, di tanggal 25 September, sebagai bagian dari acara Global Citizen Live.

Acara Global Citizen Live akan menjadi sebuah momen penyatuan untuk 5 benua. Menilik siaran press yang dilepas, berbagai selebriti dan figur publik di kota-kota seperti Lagos, Rio de Janeiro, New York City, Paris, London, Seoul, Los Angeles, Sydney, dan banyak lagi, akan mengajak pemerintahan, perusahaan dan juga para filantropis untuk "membuat sebuah komitmen baru untuk membela planet dan mengalahkan kemiskinan, fokus pada perubahan iklim, ekuitas vaksin dan juga bahaya kelaparan."

Pertunjukkan live J.Lo ini akan menyusul penampilannya di inaugurasi Presiden Biden di bulan Januari lalu. Selepas pengambilan sumpah untuk Wakil Presiden Kamala Harris dan sebelum pengambilan sumpah untuk Biden, J.Lo membawakan medley 'This Land is Your Land' dan 'America the Beautiful', yang dibumbui dengan hits 1999 miliknya, 'Let’s Get Loud'.

admincd