Jeremy Zucker Rilis Single Baru Miliknya, 'Cry with you'

Oleh: admincd - 24 Aug 2021

Penyanyi dan penulis lagu asal Amerika Serikat, Jeremy Zucker, merilis single baru, 'Cry with you', yang merupakan bagian dari album keduanya. Lagu merupakan susulan single 'HONEST' yang dirilis di bulan Juli lalu.

Ditulis Jeremy bersama Alexander O’Neill, Mikael Temrowski dan Thomas Michel, 'Cry with you', sebagaimana judulnya, adalah sebuah balada menyentuh dan emosional. Terdengar menggugah perasaan dengan nyanyian Jeremy yang lirih, sementara gitar akustik lembut dan beat DIY lo-fi berada di latar. Ia juga bertugas sebagai produser lagu bersama dengan ayokay dan Hazet Eyes.

Lagu terinspirasi dari kisah salah satu sahabatnya yang beberapa bulan lalu mengalami masa sulit. Sayangnya mereka hidup terpisah, Jeremy di New York dan sang sahabat di Los Aengeles. Mereka kerap melakukan Facetime yang emosional dan Jeremy mencoba melakukan yang terbaik untuk sahabatnya, meski tetap saja ia merasa tidak melakukan sesuatu yang berarti.

Jadi, karena dia tidak bisa bersama sang sahabat, ia akan turut menangis saja bersamanya. Situasi ini kemudian digubah Jeremy menjadi sebuah lagu. Jeremy pun berpesan untuk selalu berhubungan dengan para sahabat kita.

admincd
More from Creative Disc