JoJo Umumkan Proyek Kapsul Baru, "trying not to think about it" & Rilis Single 'Worst (I Assume)'

Oleh: admincd - 22 Aug 2021

Bintang asal Amerika Serikat, JoJo, mengumumkan sebuah proyek kapsul baru yang berjudul "trying not to think about it." Proyek ini akan dirilis di tanggal 1 Oktober dan akan berisi sekitar 12 track.

JoJo menyebutkan jika "trying not to think about it" adalah sebuah hasil dari perasaan sangat tersesat, ketakutan dan sekaligus kebingungan yang dialaminya di penghujung tahun 2020 lalu. Ia berharap proyek barunya ini membuat pendengarnya bisa merasa terlihat, tervalidasi, tidak gila, dan penuh harapan jika kau tidak merasa buruk selamanya.

Untuk proyek ini ia merilis lagu pertamanya, yaitu 'Worst (I Assume)' pada tanggal 20 Agustus kemarin yang juga disertai dengan sebuah video musik. Lagu balada R&B intim dan soulful ini merupakan hasil tulisan penyanyi bernama asli Joanna Levesque ini, bersama dengan Carl McCormick, Kelvin Wooten, dan Tiara Thomas. Sedang produsernya adalah Cardiak dan Wu10.

Sedang video musik untuk 'Worst (I Assume)' merupakan garapan sutradara Alfredo Flores, yang menggarap video untuk single JoJo sebelumnya, 'Creature of Habit'.

admincd
More from Creative Disc