Jordan Rakei Umumkan Album "What We Call Life" & Rilis Versi Akustik Single 'Family'

Oleh: admincd - 05 Aug 2021

Multi-instrumentalist, vokalis, produser, dan penulis lagu Jordan Rakei telah mengumumkan album keempatnya, "What We Call Life." Rencananya Ninja Tune akan merilis album di tanggal 17 September 2021 mendatang. Akan ada 10 track yang akan disajikan dalam album, termasuk single andalannya, 'Family'. Album bisa dipre-save di jordanrakei.lnk.to/wwclAP.

Melalui "What We Call Life" Jordan akan menyelami semesta yang telah ia kreasikan lewat musiknya dengan lebih mendalam. Jordan memadukan warna elektronik dan akustik, serta musik penuh groove dan atmosferik, untuk menciptakan sebuah karya yang lebih kaya, detail, selain penuh tekstur.

Sedang secara tematis, kisah yang lekat dengan pencarian jati diri akan tersaji dalam lagu-lagu di album terbarunya ini, termasuk single 'Family' yang disebut Jordan sebagai lagu “paling personal” sepanjang karirnya dari segi lirik. Jordan juga baru saja merilis versi akustik untuk 'Family', yang kini terdengar jauh lebih emosional dalam menghidupkan topik keluarga yang dibahas di lagu ini.

Berikut tracklist untuk "What We Call Life":

1. "Family"

2. "Send My Love"

3. "Illusion"

4. "Unguarded"

5. "Clouds"

6. "What We Call Life"

7. "Runaway"

8. "Wings"

9. "Brace"

10. "The Flood"

admincd
More from Creative Disc