Katalog Bintang R&B Ikonik Aaliyah Akan Segera Tersedia Di Platform Streaming

Oleh: admincd - 12 Aug 2021

Tanggal 25 Agustus mendatang, tepat sudah 20 tahun semenjak Aaliyah meninggalkan kita untuk selamanya. Namun, meski sudah dua dekade lamanya, nama sang bintang R&B ikonik era 90-an ini tetap populer dan digemari. Yang menjadi masalah, sulit untuk mendengarkan musikografi Aaliyah secara utuh di platform streaming.

Kini ada kabar gembira, karena katalog Aaliyah akan segera tersedia secara lengkap di platform streaming. Label musik Blackground Records — yang mengganti namanya menjadi Blackground Records 2.0 — mengumumkan sebuah kerjasama dengan label, distributor, dan publisher musik independen terdepan, EMPIRE, untuk merilis katalog musik Blackground ke layanan streaming di seluruh dunia.

Katalog musik yang akan segera dirilis meliputi karya musik dari Timbaland & Magoo, Tank, Toni Braxton, JoJo, Ashley Parker Angel dan tentu saja Aaliyah. Blackground turut mengumumkan platform hiburan baru bernama Music360 yang akan diluncurkan pada akhir musim panas tahun ini.

Blackground berkomitmen untuk "memperkenalkan" Aaliyah kepada pangsa audiens baru dengan melibatkan penggemar lamanya. Seluruh katalog akan dirilis secara berurutan agar para penggemar musik dapat menikmati materi-materi tersebut seperti saat pertama dirilis. Sebanyak 17 album masuk ke katalog tersebut. Sejumlah rilisan ternama di katalog itu meliputi album "One in a Million" dan "??LIY?H," serta album kompilasi "I Care 4 U" dan "Ultimate Aaliyah."

Timeline perilisan katalog Blackground Records 2021:

  • 20 Agustus: Aaliyah - 'One In A Million' Album
  • 27 Agustus: Timbaland & Magoo - 'Welcome To Our World', 'Indecent Proposal' and 'Under Construction', Part II Albums + Timbaland - 'Tim's Bio' Album
  • 3 September: "Romeo Must Die" and "Exit Wounds" Movie Soundtracks
  • 10 September: Aaliyah - '??LIY?H' Album
  • 17 September: Tank - 'Force of Nature', 'One Man' and 'Sex, Love & Pain' Albums
  • 24 September: JoJo - 'JoJo' and 'The High Road' Albums | Ashley Parker Angel - 'Soundtrack To Your Life' Album
  • 1 Oktober: Toni Braxton - 'Libra' Album
  • 1 Oktober: Aaliyah - 'I Care 4 U' and 'Ultimate Aaliyah' Compilation Albums

admincd
More from Creative Disc