Lady Gaga Ungkap Jadwal 2021 Untuk Residensi Las Vegasnya, "Jazz & Piano"

Oleh: admincd - 25 Aug 2021

Lady Gaga baru saja mengumumkan detil untuk residensi Las Vegas miliknya, "Jazz & Piano," termasuk tanggal pertama untuk pertunjukkannya setelah absen hampir dua tahun lamanya.

Melalui akun medsos miliknya, sang Mother Monster mengungkap jika sekali lagi ia akan tampil secara reguler di Park Theater, Las Vegas. Akan ada 9 pertunjukkan yang akan berlangsung di bulan Oktober mendatang; dimulai di tanggal 14 dan berakhir tepat di hari Halloween alias 31 Oktober.

Tiket akan dijual mulai jam 10 pagi PT (6 sore BST), Sabtu, 28 Agustus.

Gaga memulai residensi "Jazz & Piano" di bulan Januari 2019 lalu, tidak berapa lama ia memulai residensi Las Vegas lain, "Enigma," di bulan Desember 2018. Gaga secara konsisten tampil di kedua residensi yang berbeda gaya dan genre ini di sepanjang tahun 2019 lalu, meski jadwal untuk tahun 2020 terpaksa ditunda/dibatalkan akibat pandemi COVID-19.

Sang superstar dan aktris peraih Oscar ini juga akan meluncurkan album kolaboratif kedua bersama Tony Bennett, "Love For Sale," di tanggal 1 Oktober. Album adalah susulan "Cheek To Cheek" yang rilis di tahun 2014.

admincd
More from Creative Disc