lewloh Sajikan Ruang Maaf Di Single 'carelessly killed'

Oleh: admincd - 20 Aug 2021

Penyanyi dan penulis lagu pengusung folk-pop asal Singapura, lewloh, rencananya akan merilis album keduanya, "michigan/missinghim" di tanggal 27 Agustus mendatang. Untuk menyambut perilisan album, pria 24 tahun bernama asli Lewis Loh ini pun merilis sebuah single berjudul 'carelessly killed'.

'carelessly killed' lagi-lagi adalah sebuah track solid dari lewloh. Pas didengar di cuaca yang kerap hujan saat menyambut petang datang. Dentik gitar akustik menemani vokal lembut lewloh saat membawakan lagu balada manis ini, sehingga lagu terdengar begitu menghanyutkan perasaan.

Lagu adalah tentang memaafkan dan belajar untuk bertanggung jawab atas orang-orang yang telah kita lukai di masa lalu. Di dalamnya lewloh mengingatkan meski hal-hal buruk terjadi dalam kehidupa, namun kita harus menyadari bahwa segala kepedihan yang dirasakan oleh orang lain akibat ulah kita adalah nyata, meski kita tidak pernah memiliki niat untuk menyakiti.

'carelessly killed' hadir untuk melanjutkan kesuksesan single 'galaxy', yang video klipnya tayang perdana di publikasi queer Indonesia, HUMANE Magazine dan single 'cold these days' yang duduk di posisi #7 chart Top 41 Hard Rock FM pekan lalu. Pre-order untuk album "michigan/missinghim" dapat dilakukan di sini.

admincd
More from Creative Disc