Iklan

Lizzo Ajak Cardi B Membantunya Dalam Single 'Rumors'

Oleh: admincd - 13 Aug 2021

Lizzo hadirkan sebuah kejutan di Senin, 9 Agustus lalu, saat mengumumkan ia punya bintang tamu istimewa untuk single barunya, 'Rumors'.

Melalui media sosial, Lizzo memposting sebuah video yang memperlihatkan dirinya sedang melakukan panggilan video melalui FaceTime kepada Cardi B, yang tampak masih mengantuk saat menjawab panggilan video tersebut.

Di video tersebutlah Lizzo mengumumkan Cardi B sebagai featuring act untuk single barunya. Ini merupakan kali pertama dua bintang ini berkolaborasi, sehingga pengumuman ini jelas menjadi sebuah kejutan yang manis, mengingat memang sudah lama diharapkan dan ditunggu oleh fans.

Pekan lalu Lizzo mengumumkan single barunya, pertama setelah dua tahun, 'Rumors', akan dirilis di bulan Agustus. Kini ia sudah mengungkap tanggal rilis resmi single, yaitu 13 Agustus.

UPDATE

'Rumors' yang beredar benar adanya. Lizzo mengajak Cardi B untuk membantu di single barunya. Masih hip-hop, tapi Lizzo mengemas 'Rumors' dalam pendekatan pop yang lebih kuat. Bahkan ada bumbu rock juga di dalamnya, sementara retro 90-an menjadi asupan pula.

Sebuah video musik yang fantastis juga dihadirkan untuk menemani perilisan 'Rumors' yang bisa disimak di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc