Lorde Hadirkan Versi ‘Enhanced Album’ Untuk "Solar Power" Di Spotify

Oleh: admincd - 22 Aug 2021

Lorde merilis album ketiganya, "Solar Power," di Jumat, 20 Agustus kemarin. Untuk para pengguna platform streaming Spotify sang penyanyi asal Selandia Baru ini punya sajian khusus, karena menghadirkan playlist spesial untuk albumnya yang disebut sebagai 'Enchanced Album'.

"Solar Power" adalah subjek terbaru untuk seri 'Enchanced Album' milik Spotify, di mana para fans bisa "mencelupkan" diri mereka dalam inspirasi, kisah-kisah dan juga kreativitas yang ada di belakang album yang dimaksud.

‘Enhanced Album’ untuk pengalaman "Solar Express" ini termasuk audio yang belum pernah didengar sebelumnya dan juga content video, atau digambarkan sebagai "sebuah kombinasi dari gambar-gambar eksklusif dan video yang dinarasikan oleh Ella dari pengalaman magis mendalamnya di alam, yang sebagian besar terjadi di Selandia Baru - yang kesemuanya terinspirasi langsung oleh "Solar Power.""

Spotify sebelumnya telah mengkreasikan versi ‘Enhanced Album’ untuk rilisan seperti dari Tame Impala dan Billie Eilish. "Solar Power" merupakan susulan album "Melodrama" yang dirilis di tahun 2017.

admincd
More from Creative Disc