Lorde Luncurkan 'Mood Ring' Sebagai Single Baru Untuk Album "Solar Power"

Oleh: admincd - 19 Aug 2021

Lorde punya single baru lagi untuk album ketiganya, "Solar Power," yang akan dirilis di tanggal 20 Agustus mendatang. Dan ia sudah mengungkap teaser untuk single berjudul 'Mood Ring' tersebut. Single merupakan yang terakhir dilepas Lorde, sebelum albumnya rilis.

Single dirilis di tanggal 17 Agustus ini. Sebuah video musik yang digarap sendiri oleh Lorde bersama dengan Joel Kefali. Single dan videonya direncanakan akan premiere pada pukul 7 malam BST atau tanggal 18 Agustus jam 1 pagi WIB.

Sepertinya, Lorde juga akan melakukan sebuah acara livestream pra-premiere unyuk 'Mood Ring' ini pada pukul 6.45 malam BST atau 15 menit sebelum resmi secara resmi. 'Mood Ring' adalah single ketiga Lorde untuk "Solar Power" selepas title-track album dan juga 'Stoned at the Nail Salon' di bulan lalu.

UPDATE

Lorde menghadirkan pendekatan berbeda lagi dalam single barunya untuk album "Solar Power." Jika dua single sebelumnya terdengar edgy dan bergerak dalam alt-pop, maka 'Mood Ring' dihadirkan dalam pop yang lebih tradisional. Up-beat dan dengan gitar akustik di latar, 'Mood Ring' kental dengan nuansa musim panas yang cerah, sementara Lorde bernyanyi dengan falsetto. Lorde dan Jack Antonoff menulis dan memproduseri 'Mood Ring', sementara vokal latar dihadirkan oleh Phoebe Bridgers dan Clairo.

Video musiknya sendiri terinspirasi dari kehidupan kelompok komunal yang dulu berkembang di era 60-an. Tema yang juga mempengaruhi lagunya.

admincd
More from Creative Disc