Mark Ronson Berkolaborasi Bersama King Princess Dalam 'You'll Go Crazy' Untuk Seri Dokumenternya

Oleh: admincd - 03 Aug 2021

Mark Ronson mengajak King Princess untuk berkolaborasi dalam track barunya yang bertajuk 'You'll Go Crazy'. Terdengar seperti track pop 80-an yang diminimalisasi dalam pendekatan yang "chaotic" tapi seru dan menyenangkan, 'You'll Go Crazy' sukses berkat koneksi padu antara Mark bersama King Princess.

'You'll Go Crazy' merupakan bagian dari EP yang baru saja dilepas Mark, yaitu "Watch the Sound" yang merupakan soundtrack untuk seri dokumenter dirinya yang ditayangkan Apple TV+, "Watching The Sound With Mark Ronson," yang terdiri atas 6 episode dan tayang mulai tangal 30 Juli.

Seri dokumenter ini mengeksplorasi teknologi dalam musik bersama dengan beberapa nama terkemuka dalam industri musik, seperti Paul McCartney, Questlove, King Princess, Dave Grohl, Ad-Rock, Mike D from Beastie Boys, Charli XCX dan banyak lagi.

Setiap satu episode selesai, Mark menciptakan sebuah musik orisinal yang menggunakan teknologi canggih dan terkemuka dan berbagai teknik, seperti reverb, synthesizers, auto-tune, drum machines, sampling dan distorsi. Keenam track orisinal tersebut yang kemudian dirangkum dalam EP "Watch the Sound." Berikut tracklistnya:

1. "Show Me"

2. "Why Would I Stop?" (DJ Premier Ft. Wale)

3. "One Life" (Ft. Diana Gordon & Jónsi)

4. "I Know Time (Is Calling)" (Ft. Gary Numan & Paul McCartney)

5. "You'll Go Crazy" (Ft. King Princess)

6. "Do You Do You Know" (Ft. Kathleen Hanna & Santigold)

admincd
More from Creative Disc