Musisi Indie Viral Eyedress Umumkan Album "Mulholland Drive" & Rilis 2 Single Baru

Oleh: admincd - 18 Aug 2021

Selepas lagunya 'Jealous' viral di TikTok dengan 5 juta video, musisi indie Eyedress mengumumkan album barunya, "Mulholland Drive," yang rencananya dirilis Lex Records pada tanggal 27 Agustus mendatang. Akan ada 15 buah track yang mengisi album dan 2 di antaranya baru saja dilepas sebagai single, yaitu 'Prada' yang berkolaborasi bersama trio asal New York, Triathalon, dan 'Brain Dead'.

Dua lagu terbaru Eyedress tersebut masih senyawa dengan lagu-lagu sebelumnya, seperti 'Something About You' atau 'Spit On Your Grave'; dua lagu yang bertolak belakang satu sama lain namun saat disatukan keduanya menciptakan sebuah semesta tersendiri. Secara musikalitas, 'Prada' adalah sebuah slow jam yang melodik, sedang 'Brain Dead' disajikan dengan tempo lebih cepat dan menjadi momen di mana Eyedress memamerkan musikalitasnya yang semakin piawai.

Dari kedua lagu ini, sepertinya Eyedress lebih menekankan 'Prada' sebagai single utama, karena dihadirkan juga dalam sebuah video musik penuh warna garapan sutradara Dangy (YG, Freddie Gibbs, A$AP Rocky).

"Mulholland Drive" menjadi album kelima musisi asal Filipina yang bernama asli Idris Vicuña ini. Terlepas dari semua kesuksesan luar biasa yang telah ia raih selama setahun terakhir, albbum akan tetap akan menjadi sebuah pencapaian baginya. Ia telah menghabiskan satu dekade terakhir mengembangkan warna musik pop elektronik khasnya dan lagu-lagu di "Mulholland Drive" — dengan segudang kolaboratornya — dipastikan menjadi karya terbaik Eyedress.

Berikut tracklist untuk "Mulholland Drive":

1. Mulholland Drive

2. Midnight On A Sunny Day (feat. Bee Eyes)

3. Something About You (feat. Dent May)

4. Long Nights At The 711

5. Fulfill The Dream (prod. Vex Ruffin)

6. Spit On Your Grave

7. Brain Dead

8. Dancing With My Demons (feat. Paul Cherry)

9. Body Dysmorphia

10. Want You There Tomorrow

11. Chad An Gordy (feat. King Krule)

12. Ride Or Die (feat. Satchy)

13. Keep It Real With You (feat. Elvia & D?M-FunK)

14. You Know Me

15. Prada (feat. Triathalon)


admincd
More from Creative Disc