Raisa Melepas Video Musik Kolektif Karya Netizen Untuk 'Love & Let Go'

Oleh: admincd - 17 Aug 2021

Penyanyi asal Indonesia, Raisa, merilis lagu 'Love & Let Go', berbarengan dengan pelepasan EP "It's Personal" di bulan Juni lalu. Ternyata sambutan pendengar cukup antusias dan mendapat tempat spesial di hati mereka.

Sebagai bukti dengan angka streaming dan unduhan lagu yang signifikan. Tidak heran para fans, alias YourRaisa, ramai menyanyikan ulang lagunya di mana-mana, seperti di YouTube, Instagram, atau TikTok.

Raisa rupanya tergerak melihat ini, sehingga di pertengahan Juli lalu mengajak para YourRaisa dan juga netizen untuk mengirimkan arti dan makna lagu 'Love & Let Go' versi mereka dalam bentuk video singkat. Animo para fans rupanya begitu besar sehingga Raisa kebanjiran kiriman video.

Video-video kiriman tersebut kemudian dipilih Raisa untuk kemudian disatukan secara kolektif untuk menjadi sebuah video musik resmi dari 'Love & Let Go'. “Terima kasih banyak buat kiriman videonya. Hasilnya bagus-bagus banget. Aku jadi terharu. Semoga adanya lagu dan music video ini bisa menjadi pengingat apa pun yang terjadi, lagu ini akan selalu menemani. Aku akan selalu mengingat kalian,” ungkap Raisa.

Video musik 'Love & Let Go' dalam format video vertikal ini tayang perdana di YouTube di hari ini, Senin (16/8), pada pukul 1 siang tadi. Simak videonya di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc