Sam Asghari Konfirmasi Akan Kembalinya Sang Pacar, Britney Spears, Ke Atas Panggung

Oleh: admincd - 20 Aug 2021

Pacar Britney Spears, Sam Asghari, punya kabar menyenangkan dari sang bintang pop ikonik. Pria berusia 27 tahun yang berprofesi sebagai aktor tersebut mengungkap jika sang hitmaker 'Oops!...I Did It Again' tersebut "dipastikan" akan segera kembali ke atas panggung dalam waktu dekat.

Hal ini disebutkan Sam kepada TMZ selepas melakukan sesi gym Bas Rutten's Elite MMA Gym, Los Angeles, di Rabu, 18 Agustus kemarin. Tapi Sam meminta fans untuk tidak terlalu bersemangat dulu, karena masih dalam wacana. Ia kemudian mengatakan slogan "Free Britney," saat memamerkan bisep kekarnya dan kemudian berlalu. Videonya bisa disimak di sini.

Britney sebelumnya memang bertekad untuk tidak tampil di atas panggung lagi sampai sang ayah, Jamie Spears, tidak lagi mengendalikan kehidupannya dan juga conservatory yang menderanya berakhir.

Tapi, baru-baru ini terungkap jika Jamie setuju untuk mengundurkan diri sebagai conservator Britney selepas 13 tahun lamanya. Dalam sebuah dokumen hukum terbaru, pengacara Jamie menyebutkan jika kliennya lelah menjadi "sasaran tak berkesudahan dari serangan tak adil" dari pendukung Britney dan juga anggota keluarganya. Dengan kabar ini, tidak heran muncul anggapan jika Britney akan kembali ke industri musik.

admincd
More from Creative Disc