Setelah 22 Tahun, Santana & Rob Thomas Reuni Dalam 'Move'

Oleh: admincd - 22 Aug 2021

Musisi legendaris Santana baru saja menghadirkan single pertama untuk album baru mendatangnya, "Blessings and Miracles," di mana lagu berjudul 'Move' tersebut menjadi ajang reuni sang gitaris bersama Rob Thomas, setelah 22 tahun lalu mereka sukses besar dengan 'Smooth'.

'Move' pastinya memiliki "beban" ekspektasi yang cukup besar, mengingat ia adalah susulan untuk kolaborasi monumental mereka tadi, yang sukses menyebat tiga buah piala Grammy di tahun 1999 lalu. Tapi Santana dan Rob ternyata belum kehilangan sentuhan "midas" mereka, karena lagu pop-rock berirama Latin ini tetap menarik untuk disimak.

Hook vokal Rob yang secara instan sangat sing-a-long dalam lagu didekorasi dengan petikan gitar yang sangat klasik Santana. Sang maestro melapisi permainan gitarnya dengan ciamik, sehingga terdengar sangat mengundang untuk turut bermain bersamanya, meski kenyataanya kita mungkin tidak bisa bermain gitar.

Duo ini tidak sendiri dalam 'Move', karena Zac Barnett, vokalis band rock asal Amerika, American Authors, turut ambil bagian dengan meramaikan lagu melalui nyanyiannya di verse kedua. Simak lagunya di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc