Skrillex, Justin Bieber dan Don Toliver Berkolaborasi Dalam 'Don't Go'

Oleh: welly - 21 Aug 2021

Sonny John Moore atau yang lebih dikenal dengan nama Skrillex ini kembali berkolaborasi dengan superstar Justin Bieber. Tak hanya berdua, kini mereka mengajak rapper asal Houston, AS, Don Toliver dalam sebuah single baru, 'Don't Go'.

Perilisan single ini dibarengi dengan video musik yang disutradarai oleh Salomon Lighthelm. Klip menampilkan ketiganya sebagai sebuah objek seni hidup, termasuk dalam setting alam, maupun ruangan berhiasan lampu neon. 'Don't Go' sendiri dihadirkan menjadi sebuah banger R&B yang mempunyai ciri khas bass ala Skrillex.

'Don't Go' merupakan rilisan single ke-4 dari Skrillex untuk tahun 2021 ini. Sebelumnya dia merilis 'Butterflies' (with Starrah & Four Tet), 'Too Bizarre' (with Swae Lee & Siiickbrain), 'Supersonic (my Existence)' (with Noisia, Josh Pan & Dylan Brady).

Skrillex sudah sering berkolaborasi bersama Justin Bieber. Setelah bersatu bersama Diplo dalam Jack U dengan single 'Where Are Ü Now', yang mendapatkan Grammy Best Dance Recording 2016, Skrillex juga memproduseri beberapa lagu dalam album Justin, "Purpose" dan "Justice".

welly
More from Creative Disc