Taylor Swift Bergabung Bersama TikTok & Umumkan Vinyl "Red (Taylor's Version)"

Oleh: admincd - 25 Aug 2021

Mungkin ada para Swifties yang menginginkan sang idola, Taylor Swift, memiliki akun TikTok, app medssos berbasis video yang sedang mengemuka saat ini. Kabar bagus, Taylor akhirnya bergabung bersama TikTok dan telah memposting postingan pertamanya di Senin, 23 Agustus kemarin. Sejauh ini, akun TikTok Taylor sudah mengumpulkan sekitar 1.4 juta follower.

Bukan hanya bergabung bersama TikTok, Taylor juga mengumumkan jika versi baru untuk album "Red" akan tersedia dalam format vinyl dan pre-sale sudah tersedia di laman miliknya. Sebagaimana "Red (Taylor's Version)," versi vinyl juga akan hadir mulai tanggal 19 November.

Klip TikTok yang dilepas Taylor sendiri memperlihatkan dirinya yang sedang melakukan lip-synch untuk lagu 'Screwface Capital' milik rapper Dave yang namanya tertera juga di lirik, "Six figure discussions, dinners in public/ My linen all tailored/ My outstanding payments swift like Taylor/ Boy I owe them men a beatin'."

Simak klip TikTok Taylor tersebut di bawah ini:

@taylorswift

Lots going on at the moment: Red (my version) vinyl is up for presale on my site and oh I’m on tiktok now let the games begin ? ##SwiftTok

? original sound - Taylor Swift

admincd
More from Creative Disc