Iklan

Ten NCT Hadirkan Single Berbahasa Inggris Miliknya, 'Paint Me Naked'

Oleh: admincd - 11 Aug 2021

Member boy group K-pop NCT yang berasal Thailand, Ten, kembali menghadirkan single solonya. Ia menghadirkan lagu berjudul 'Paint Me Naked' tersebut bersama dengan sebuah video musik pula.

'Paint Me Naked' merupakan single solo ketiga milik Ten di bawah naungan SM Station, proyek digital milik agensinya, SM Entertainment. Ten sebelumnya merilis single 'Dream In A Dream' di tahun 2017 dan 'New Heroes' di tahun 2018 sebagai bagian SM Station Season 2.

Lagu dibawakan Ten dalam bahasa Inggris, dan tentunya dihadirkan sebagai bop yang playful. "So tell me where you wanna take it? / I’m your figure, you could paint me naked / Like a picture, I can see our love running wild / Baby, be my weekend," nyanyi Ten di chorusnya yang euforik.

'Paint Me Naked' merupakan single keempat SM Station di tahun 2021 ini. Agak tidak produktif untuk proyek ini yang biasanya merilis sebuah single setiap minggunya. Selain Ten, rilisan SM Station tahun ini adalah 'Coffee' milik Kyuhyun SUPER JUNIOR, 'Tomorrow' dari Chanyeol EXO dan ‘Cough Syrup’ dari Kangta.

admincd
More from Creative Disc