Thalia Sharon Luncurkan Debutnya Dengan Single 'Singgah Bukan Sungguh'

Oleh: admincd - 11 Aug 2021

Label Sinjitos Collective yang dipimpin oleh musisi indie kenamaan Joseph Saryuf (Santamonica, Sugarstar, Direct Action), di tanggal 6 Agustus lalu telah meluncurkan debut seorang penyanyi muda bernama Thalia Sharon yang merilis single pertamanya, 'Singgah Bukan Sungguh'.

Thalia sebenarnya bukan benar-benar "anak baru", karena ia adalah alumni audisi pencarian anggota keempat dari grup girlband GIRLS GIRLS beberapa waktu lalu dan muncuk sebagai runner up. Kini ia membuka lembar baru karir bermusiknya dengan menjadi solois melalui 'Singgah Bukan Sungguh'.

Lagu ini digarap dan diciptakan bersama dengan gitaris Beno Louloulia dari Lalahuta yang juga bertindak sebagai produser untuk 'Singgah Bukan Sungguh'. Dengan vokal yang renyah dan melodi lagu yang gampang dicerna, Thalia memulai langkahnya dengan sangat menjanjikan.

Thalia Sharon Bunjamin sebenarnya sudah menunjukkan keinginan untuk menggeluti dunia musik sejak usia muda, namun kesempatan yang lebih ‘serius’ baru menghampiri dirinya pada saat ia mengikuti audisi untuk menjadi anggota keempat grup girlband GIRLS GIRLS. Meski tidak berhasil masuk dalam grup, namun Joseph Saryuf melihat potensi Thalia yang sangat bagus, dan bahkan membawa nuansa baru yang segar di industri musik Indonesia.

Dengan alasan sayang bakat Thalia tidak dikembangkan dan berhenti begitu saja. Singkat cerita, lahirlah 'Singgah Bukan Sungguh' yang bisa disimak di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc