Iklan

Tiësto & Karol G Bersama Dalam Single Baru, 'Don’t Be Shy'

Oleh: admincd - 13 Aug 2021

Karol G dan Tiësto telah menggabungkan kekuatan mereka dalam sebuah track yang pastinya sangat club-sentris, 'Don't Be Shy', yang dihadirkan juga dalam sebuah visual bergaya sinematis yang menyamai energi lagunya.

Dalam klip garapan Christian Breslauer tersebut, komedian Blake Webber berperan sebagai seorang petugas museum yang tiba-tiba berada di situasi yang mirip film "Night at the Museum," di mana lukisan Karol G mendadak hidup dan menjadikan museum sebagai sebuah ruangan pesta.

Melalui track pop-house 'Don't Be Shy' ini, Tiësto?dan Karol G siap mengukir sejarah. Selain merupakan lagu berbahasa Inggris pertama yang dibawakan oleh peraih multiplatinum Karol G, 'Don't Be Shy' juga lagu debutnya di skena dance.

“Karol G merupakan mega bintang yang bertalenta yang tepat untuk lagu ini – pertama kali saya mendengar suara merdunya untuk “Don’t Be Shy”, saya terkejut. Saya sangat senang bisa membagikan hasil kolaborasi ini kepada penggemar kami di seluruh dunia”, ungkap Tiësto tentang kolaboratornya dengan bangga.

admincd
More from Creative Disc