Tony Bennett & Lady Gaga Umumkan Album Tribut Cole Porter "Love For Sale" & Rilis Lagu 'I Get A Kick Out Of You'

Oleh: admincd - 04 Aug 2021

Untuk merayakan ulang tahun ke-95 dirinya, Tony Bennett telah reuni bersama Lady Gaga. Di tanggal 3 Agustus, yang juga hari ulang tahun Tony, pasangan kompak ini mengumumkan sebuah album baru yang sekaligus menjadi tribut untuk Cole Porter, "Love For Sale."

Album akan dirilis di tanggal 1 Oktober dan kedua bintang lintas generasi ini telah melepas single pertama untuk album, 'I Get a Kick Out of You'. Lagu pertama kali dirilis di tahun 1934 dan menjadi bagian dari musikal Cole Porter, "Anything Goes."

Memang, ini bukan kali pertama lagu swing tersebut dicover oleh artis lain, karena Frank Sinatra hingga Dolly Parton pernah melakukannya. Versi Tony dan Gaga mempertahankan lirik orisinalnya, termasuk referensi tentang kokain yang biasanya diganti dengan referensi berbeda oleh musisi lain.

"Love For Sale" akan menjadi album studio terakhir Tony, selepas mendapat diagnosa Alzheimer. Album adalah susulan kolaborasi Tony dan Gaga yang menjuarai Billboard 200 di tahun 2014 lalu, "Cheek to Cheek."

Selasa malam kemarin Tony dan Gaga melangsungkan konser Radio City Music Hall dan akan kembali ke venue yang sama di Kamis besok. Video untuk 'I Get a Kick Out of You' akan debut di hari Jumat. Berikut tracklist untuk albumnya:

1. It's De-Lovely

2. Night and Day

3. Love for Sale

4. Do I Love You

5. I Concentrate on You

6. I Get a Kick Out of You

7. So In Love

8. Let's Do It

9. Just One of Those Things

10. Dream Dancing

11. I’ve Got You Under My Skin (deluxe version)

12. You’re The Top (deluxe version)

admincd
More from Creative Disc