Travis Scott Berkolaborasi Bersama A24 Films Untuk Album Barunya, "Utopia"

Oleh: admincd - 04 Aug 2021

Rumah produksi milik rapper Travis Scott, Cactus Jack Films, telah melakukan perjanjian kerjasama bersama perusahaan film indie kenamaan yang beken berkat film-film seperti "Moonlight," "Lady Bird," "Midsommar," dan banyak lagi, yaitu A24 Films.

Sebagaimana yang dilaporkan oleh Variety, proyek spesial dua perusahaan ini akan berkolaborasi untuk album baru milik Travis, "Utopia," yang akan dirilis di tahun ini juga. Melalui akun Instagram miliknya, sang rapper memposting "draft pertama" untuk naskah "Utopia." “Life is a movie. So is this album,” demikian tulis Travis.

Pengumuman ini hanya jelang sepekan setelah Travis melepas single barunya, 'Escape Plan', di acara Rolling Loud Miami. Saat itu ia mengatur sekumpulan drone untuk memancarkan sebuah kode QR ke langit, yang nantinya bisa digunakan untuk melakukan pre-save lagunya. Sejauh ini belum diketahui kapan 'Escape Plan' akan resmi dirilis.

"Utopia" sendiri akan menjadi susulan album "Astroworld" yang dirilis Travis di tahun 2018 lalu. Ada nama-nama seperti Drake, Frank Ocean dan The Weeknd yang membantunya di album tersebut.

admincd
More from Creative Disc