Wizkid Rilis Remix Baru 'Essence' Bersama Justin Bieber & Tems

Oleh: admincd - 15 Aug 2021

Penyanyi dan penulis lagu asal Kanada, Justin Bieber, bergabung dalam remix terbaru untuk hits milik bintang asal Nigeria, WizKid, 'Essence'. Remix 'Essence' ini akan menajdi bagian dari versi deluxe album "Made in Lagos" yang rencananya akan dirilis di tanggal 27 Agustus mendatang.

Versi orisinal lagu dirilis di bulan Oktober tahun lalu, yang merupakan hasil kolaborasi WizKid bersama produser senegaranya, Tems, dan diambil dari album keempat berjudul "Made In Lagos." Versi barunya ini ditulis oleh Tems, Wizkid dan Justin Bieber. Sedang para produsernya adalah P2J dan Legendury Beatz.

'Essence' menjadi begitu mencuri perhatian karena WizKid mampu menghidangkan sebuah balada R&B bernuansa Afrobeat yang tidak hanya intim, namun juga playful, sehingga bisa terelasikan dengan baik kepada para pendengarnya. Vokalnya saja secara solo sudah mampu menjadi penggerak lagu, sehingga Justin memang harus berusaha keras untuk mengimbangi, yang syukurlah bisa dilakukannya dengan baik.

Kepada Billboard, WizKid berharap lagunya bisa membuka pintu bagi musisi dengan gaya dan tekstur musik berbeda dibandingkan apa yang awam di kalangan pendengar musik Barat.

admincd
More from Creative Disc