Yung Bae Libatkan Sam Fischer & Pink Sweat$ Dalam 'Silver and Gold'

Oleh: admincd - 07 Aug 2021

Dallas Cotton, atau yang dikenal sebagai Yung Bae, seorang produser future funk asal Portland, baru saja menghadirkan sebuah single baru berjudul 'Silver and Gold'. Single merupakan susulan lagu-lagu sebelumnya yang dilepas Yung Bae, 'Wonder' bersama Channel Tres, 'Disco Body Parts' bersama AWOLNATION dan 'Revolving' bersama Marc E. Bassy.

Tentu saja Yung Bae tidak sendiri dalam 'Silver and Gold', karena ia mengajak penyanyi dan penulis lagu asal Australia yang sedang naik daun, Sam Fischer, dan juga musisi R&B, Pink Sweat$. Future funk yang memikat pastinya tetap dipersembahkan Yung Bae dalam lagunya ini, dengan alunan nada groovy mengundang untuk berdansa ringan.

Sisi playful dan uplifting 'Silver and Gold' datang dari beat energetik-nya dan juga terombon dan tepukan tangan yang riang. Chorus anthemik dan adiktif lagu menginspitasi orang untuk bersatu dan meraih cita-cita mereka. Sebuah lagu yang motivasional, namun juga pastinya sangat danceable.

Sementara itu, Sam Fischer dan Pink Sweat$ saling bergantian dalam bernyanyi tentang positivitas, mengapresiasi hidup dan bekerja keras untuk menggapai mimpi.

admincd
More from Creative Disc