YUNGBLUD Hadirkan Single Baru, 'fleabag'

Oleh: welly - 21 Aug 2021

Penyanyi dan penulis asal Inggris, YUNGBLUD kembali merilis single barunya 'fleabag'. Single barunya ini pertama kali diperdengarkan di acara Future Sounds milik BBC Radio 1.

'fleabag' ditulis oleh Dominic Harrison (Yungblud), bersama Amy Allen, Gregory Aldae Hein dan Andrew Wells. Dengan produser Andrew Wells, Chris Greatti dan Mike Crossey, lagu ini dibawakan live pertama kali di acara Whisky-A-Go-Go di Los Angeles, AS pada bulan Juni lalu.

YUNGBLUD mengungkap mengenai lagu ini, "Saya menulis 'fleabag' di saat-saat yang sangat gelap dalam hidup saya, ketika banyak orang di sekitar saya memiliki harapan tentang saya yang seharusnya. Sejujurnya, ini tentang menjadi sangat sedih tentang orang-orang yang menilai saya dan mencoba untuk meruntuhkan saya. Saya merasa sangat terasing, saya merasa sangat kesepian”. “Ketika orang lain memiliki harapan tentang apa yang Anda seharusnya atau memiliki versi mereka sendiri tentang kebenaran Anda, itu mengacaukan otak Anda karena Anda mulai berpikir 'mungkin mereka benar, mungkin mereka tahu apa yang terbaik untuk saya, mungkin saya harus berubah. siapa saya,' tetapi pada akhirnya saya percaya pada inti saya – ini adalah fondasi saya membangun seluruh ideologi saya, bahwa ekspresi diri dan hak untuk menjadi diri sendiri tanpa syarat adalah hal terbaik yang Anda bisa. Tidak ada yang harus menentukan bagaimana Anda mengekspresikan diri Anda kecuali ANDA sendiri. Kamu brilian, kamu cantik, kamu individual hanya dengan bernafas.” lanjutnya.

'fleabag' menjadi lagu baru setelah YUNGBLUD merilis album keduanya "Weird!" di bulan Desember 2020 lalu.

welly
More from Creative Disc