Iklan

Album Baru Enrique Iglesias, "Final," Bisa Jadi Adalah Album Terakhirnya

Oleh: admincd - 22 Sep 2021

Album yang terakhir dirilis Enrique Iglesias adalah "Sex and Love," dan dirilis di tahun 2014 lalu. Bayangkan betapa lamanya para fans menunggu, sampai akhirnya ia pun melepas album terbarunya, "Final," di tanggal 17 September kemarin. Sebagaimana yang diindikasi oleh judul, maka "Final" yang merupakan album ke-11 miliknya ini bisa jadi adalah album terakhir Enrique.

Hal ini diungkap sang bintang berusia 46 tahun ini kepada Ricky Martin dan Sebastián Yatra di sesi Instagram Live yang berlangsung di sekitar awal bulan lalu saat mempromosikan tur bersama mereka. Enrique menyebutkan jika keputusan ini diambil setelah ditimbang masak-masak bertahun-tahun lamanya. Meski begitu, sang hitmaker 'Hero' ini memastikan jika ia tidak akan berhenti begitu saja dari dunia musik, meski akan mengambil jalan yang berbeda.

"Final" sendiri akan dibagi menjadi dua bagian, yaitu Vol. 1 dan Vol. 2. Album yang baru saja dirilisnya ini adalah Vol. 1 dan terdiri atas 11 track. Materi album bahkan sebenarnya sudah disusun Enrique semenjak lama, dengan single pertamanya adalah 'El Perdón' yang dirilis di awal tahun 2015.

Setelahnya ia merilis single demi single, termasuk yang paling mutakhir, 'Pendejo', yang dilepas berbarengan dengan peluncuran album. Sejauh ini belum diketahui kapan Vol. 2 dari "Final" akan dirilis. Berikut adalah tracklistnya:

1. "Chasing the Sun" 2:31

2. "Te Fuiste" (featuring Myke Towers) 3:02

3. "Pendejo" 2:45

4. "Unwell" 3:00

5. "All About You" 3:06

6. "Me Pasé" (featuring Farruko) 3:01

7. "Súbeme la Radio" (featuring Descemer Bueno and Zion & Lennox) 3:27

8. "Duele el Corazón" (featuring Wisin) 3:19

9. "El Baño" (featuring Bad Bunny) 3:34

10. "Move to Miami" (featuring Pitbull) 2:48

11. "El Perdón" (with Nicky Jam) 3:27

admincd
More from Creative Disc