Andy Grammer Rilis Single Baru, 'Damn It Feels Good To Be Me'

Oleh: admincd - 13 Sep 2021

Dengan meminjam beat ala trap, penyanyi dan penulis lagu asal Amerika Serikat, Andy Grammer, merilis sebuah single baru berjudul 'Damn It Feels Good To Be Me'. Lagu adalah susulan 'Lease On Life' yang dirilis Giant Soul/S-Curve/Hollywood Records di bulan Juli lalu.

'Damn It Feels Good To Be Me' merupakan hasil tulisan Andy bersama dengan Grant Phillip Michaels, Jon Levine dan Sam Hollander. Lagunya up-beat dan mengundang atensi untuk seru-seruan bersama teman-teman. Lagunya sendiri dikerjakan Andy di masa pandemi COVID-19 ini.

Ia menyebutkan jika pandemi telah memaksa dirinya di hampir dua tahun terakhir ini untuk menelanjangi identitas yang dengan kerja keras telah dikreasikannya selama ini. Melalui kesempatan ini ia menelaah ulang banyak hal dan kemudian menyadari jika kadang dalam upaya menyesuaikan diri dengan kultur di sekitarnya ia tergoda untuk menyerahkan dirinya karena takut tidak diterima.

Oleh karenanya, ia menulis 'Damn It Feels Good To Be Me' sebagai sebuah pengingat kepada dirinya sendiri untuk mengikuti hatinya sendiri dan mempersembahkannya kepada mereka yang akhirnya bisa menikmati kebebasan dalam menerima diri sendiri.

'Damn It Feels Good To Be Me' adalah single untuk album kelima Andy yang rencananya akan dirilis di awal tahun 2022.

admincd
More from Creative Disc