Angels & Airwaves Tidak Bisa Menolak Cinta Dalam Single Baru Mereka, 'Spellbound'

Oleh: admincd - 14 Sep 2021

Angels & Airwaves kembali merilis single untuk album keenam mereka, “LIFEFORMS,” yang rencananya akan dirili di tanggal 24 September mendatang dan merupakan susulan album “The Dream Walker” yang dirilis di tahun 2014 lalu.

Berjudul ‘Spellbound’, band agak sedikit meminggirkan pop-punk dalam lagu, dan memilih pendekatan synth-pop retro 80-an. Meski begitu, nuansa rock tidak dipinggirkan begitu saja, utamanya melalui gebukan drum energetiknya.

Di dalamnya AVA menegaskan jika mereka tidak bisa menolak cinta, yang dibuktikan dengan lirik, “If you try to run/ If it goes it comes around/ It’s not hard to die from love/ When your heart has been spellbound.

Pentolan AVA, Tom DeLonge, juga turun tangan langsung menggarap video musik untuk 'Spellbound'. Ia menggunakan teknik pemograman laser unik yang disebut dengan "laser banding" sebagai efek dalam klip. Program tersebut untuk menciptakan sebuah kubus berdinding laser di mana AVA ada di dalamnya dan tampil membawakan lagu.

'Spellbound' merupakan single keempat untuk album "LIFEFORMS," menyusul 'Euphoria', 'Losing My Mind' dan 'Restless Souls'. Simak lagunya di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc