AREA21 Luncurkan Single 'Followers' & Umumkan Jadwal Rilis Album Debut

Oleh: admincd - 21 Sep 2021

Proyek dua musisi muda, Martin Garrix dan Maejor, AREA21, akhirnya mengungkap kapan album debut mereka akan dirilis nantinya. Keduanya mengungkap jika album akan dirilis di tanggal 12 November mendatang saat tampil di atas panggung iHeartRadio Music Festival, Las Vegas, di tanggal 17 September kemarin.

Album akan menyertakan beberapa single ARE21 sebelumnya, yaitu ‘La La La,’ ‘Pogo,’ ‘Mona Lisa,’ selain single mutakhir ‘Lovin’ Every Minute’ dan yang baru saja diluncurkan, ‘Followers.’ Melalui lahgunya, AREA21 ingin membicarakan tentang keuntungan hidup di dunia nyata ketimbang terobsesi dengan gadget di tangan.

Tentu saja detil di musik, dan juga visual AREA21, berdasarkan sudut pandang dua karakter alien alias sosok dari luar angkasa, yaitu M & M, yang mengobservasi kehidupan manusia bumi baik dari kejauhan maupun dekat.

Di video yang menyertai perilisan single 'Followers' ini, AREA21 menegaskan tekanan yang bisa saja datang akibat hidup terlalu bersandar pada media sosial. Mereka juga mendorong orang-orang untuk lebih menikmati dunia di sekitar mereka.

buy visio professional 2019

admincd
More from Creative Disc