Audrey Lepas Single Solo Terbarunya, 'Dime' Bersama Rapper Popsickle

Oleh: cung2 - 24 Sep 2021

Sudah 2 tahun kita tidak mendengar kabar dari grup GAC (Gamaliel, Audrey, Cantika). Memang, beberapa waktu ini masing-masing personilnya membuat proyek solo. Yang terbaru dirilis minggu ini, adalah Audrey Tapiheru yang meluncurkan proyek solonya 'Dime'. Di lagu ini, Audrey dibantu oleh Popsickle, rapper yang juga merupakan Dreymers (fans Audrey) juga.

Lalu apakah itu berarti GAC bubar? Ternyata tidak. Audrey menyatakan GAC hanya vakum dulu. “Memang Gamal, Cantika sudah mengeluarkan single solo juga, tapi GAC tidak bubar kok. Hanya vakum,” jelas Audrey menjawab pertanyaan media lewat press conference virtual Zoom perilisan ‘Dime’ beberapa waktu lalu.

‘Dime’ adalah single pertama dari EP terbaru Audrey “Lovelock” yang mengambil referensi musik Pop R&B 90-2000an, genre musik yang memfasilitasi Audrey mengekplorasi low-register-nya.

“Iya, di GAC aku sering nyanyi di nada tinggi, kali ini aku mencoba mengaktifkan low-register ku,” Jelas Audrey. ‘Dime’ bercerita tentang serunya saat kita mencoba hal-hal baru dalam hidup di masa sendiri kita yang menyenangkan. Nantinya akan ada lagu baru yang dirilis tiap 2 minggu sekali, dan menjadi satu rangkaian cerita. Audrey mengakui kalau EP ini juga ada ‘curhat colongan’ nya.

cung2
More from Creative Disc