bbno$ Umumkan Album "eat ya veggies" & Rilis Single 'i remember'

Oleh: admincd - 24 Sep 2021

Selepas sukses berkolaborasi bersama Rich Brian dalam banger 'edamame', rapper yang sedang naik daun, bbno$ (dibaca baby-no-money), sudah datang kembali dengan single baru lain, 'i remember'.

Melalui single ini bbno$ seolah ingin menunjukkan jika ia adalah seorang musisi yang versatil. Alih-alih hip-hop, bbno$ memilih untuk menghadirkan 'i remember' sebagai sebuah anthem indie-pop yang mellow tapi playful, dan dengan sentuhan synth-pop retro 80-an yang tebal.

'i remember' adalah single ketiga untuk album baru musisi asal Kanada yang bernama asli Alexander Leon Gumuchian ini yang baru saja diumumkannya, yaitu "eat ya veggies." Album rencananya akan dirilis di tanggal 8 Oktober 2021.

bbno$ menyebutkan jika 'i remember' adalah sebuah pengalaman nostalgia tentang cinta dan diniatkan sebagai "sekuel" untuk singlenya yang lalu, 'help herself'. Ia mengaku suka mengerjakan lagu rap menyenangkan, tapi juga ingin mencoba gaya lain dalam menulis lagu atau melakukan diluar ekspektasi orang. Niatnya adalah menjadikan dirinya sebagai penulis multidimensi dan 'i remember' membantu untuk menunjukkan sisi lain dirinya tersebut.

Berikut tracklist untuk "eat ya veggies":

1. resume

2. yoga (feat. Rebecca Black)

3. edamame (feat. Rich Brian)

4. black eyed pees

5. brainless

6. u mad

7. 2 time zones (feat. Night Lovell)

8. check up

9. big boss baby

10. I remember

11. wussup (feat. Yung Gravy)

12. tonight we fuckin party

admincd
More from Creative Disc