Beyoncé Merasa Kecewa & Marah Setelah Mengetahui Sejarah Berlian Tiffany Yang Dikenakannya

Oleh: admincd - 02 Sep 2021

Beyoncé Knowles berharap Tiffany & Co. mengungkap padanya sejarah berlian terkenal milik mereka yang dikenal sebagai "Blood Diamond." Setelah mendapat kecaman karena menjadi model permata senilai $30 juta tersebut bersama sang suami, Jay-Z, sang hitmaker dikabarkan "kecewa dan marah."

Sebuah sumber mengungkap kepada The Sun jika Bey menyayangkan Tiffany yang tidak memberinya informasi tentang sejarah berlian tersebut. Berlian 128.54 karat tersebut ditemukan di Kimberley, Afrika Selatan, di tahun 1977 lalu, di mana buruh berkulit hitam dipaksa untuk berkerja di bawah perintah kolonial Inggris.

Bey memang belum secara resmi menanggapi kecaman yang diterimanya, namu sang bunda, Tina Lawson, sudah memberikan pembelaannya. Ia menganggap kecaman ini bersifat performatif saja, karena hanya bersifat dadakan karena Bey yang mengenakan sang Blood Diamond. Ia curiga para pengecam ini juga awalnya tidak begitu peduli dengan asal-usul berlian.

Beyoncé adalah orang keempat, dan perempuan berkulit hitam pertama, yang mengenakan berlian legendaris ini, setelah Mary Whitehouse, Audrey Hepburn dan Lady GaGa.

admincd
More from Creative Disc