BTS Umumkan Konser Livestream "Permission To Dance On Stage"

Oleh: admincd - 17 Sep 2021

Supergroup K-pop masa kini, BTS, baru saja mengumumkan ajang konser livestream terbaru mereka. Berjudul "Permission to Dance On Stage," konser akan premiere pada tanggal 24 Oktober dan akan menjadi konser pertama BTS di hampir setahun terakhir, setelah "BTS Map of the Soul On:e" di bulan Oktober 2020.

Melalui video pengumuman yang dilepas BTS, mereka mengungkap akan bertemu dengan para ARMY alias fans BTS melalui streaming daring. "Pentas kami adalah di mana kau berada, silahkan nikmati konser bersama kami di hari itu," demikian kata BTS.

Detil seperti kapan tiket akan dijual dan semacamnya tidak sekaligus diungkap, namun kemungkinan dalam waktu dekat sudah bisa diketahui. Judul konser sendiri "meminjam" hits single BTS, 'Permision To Dance', yang dirilis di awal tahun lalu. Sejauh ini lagu sudah mengumpulkan sekitar 245 juta stream di Spotify dan 307 views di YouTube.

Pengumuman konser ini menyusul sukses BTS meraih piala Song of the Summer berkat single 'Butter' di ajang MTV Video Music Awards 2021 yang berlangsung di akhir pekan lalu.

admincd
More from Creative Disc