Claptone Gandeng Musisi Legendaris Seal Dalam Single Barunya, 'Just A Ghost'

Oleh: admincd - 08 Sep 2021

DJ asal Jerman, Claptone, sukses mengajak musisi legendaris Seal untuk kembali ke dunia musik dan menghadirkan sebuah single kolaboratif berjudul 'Just A Ghost'.

Lagu merupakan single andalan Claptone untuk album ketiga miliknya yang akan dirilis di tanggal 12 November mendatang, "Closer." Album diproduseri oleh Stuart Price (Dua Lipa, The Killers, Madonna), dan adalah kumpulan karya baru dan inovatif yang menampilkan babak berikutnya dalam penjelajahan pria bertopeng misterius pengusung house dengan cita rasa musik pop ini.

Reputasi Claptone sebagai salah satu produser yang paling dihormati dan dicintai tentu menjadi salah satu alasan mengapa Seal mau kembali ke dunia musik dan terlibat dalam 'Just A Ghost' ini. Lagu sejauh ini adalah tawaran terbaik dari Claptone, membawa vokal ikonik dan khas Seal ke dalam ruang electronic. Sebagai catatan, 'Just A Ghost' adalah single orisinal pertama Seal dalam 6 tahun terakhir (meski ia sempat merilis album cover berjudul "Standards" di tahun 2017."

Claptone hanya punya pujian kepada Seal. "Sensualitas yang dalam dalam suara Seal selalu membuat saya terpesona, dan tentu saja mistik di sekitar personanya. Tidak diragukan lagi, bintang-bintang selaras ketika Seal dan saya mengerjakan 'Just A Ghost' - materi orisinal pertamanya dalam 6 tahun," demikian ungkapnya dalam siaran press lagu.

admincd
More from Creative Disc