Creative Disc Exclusive Single: 20 Sept 2021

Oleh: admincd - 21 Sep 2021

G-Eazy (Alb. These Things Happen Too / RCA) - Breakdown (feat. Demi Lovato)

Untuk pertama kalinya rapper G-Eazy berkolaborasi bersama penyanyi pop Demi Lovato. Bersama mereka menghadirkan sebuah track anthemik berjudul ‘Breakdown’. Lagu adalah bagian dari album kelima G-Eazy, “These Things Happen Too,” yang akan dirilis di tanggal 24 September mendatang. Kehadiran lagu memang sudah diantisipasi fans, mengingat previewnya bisa didengar dalam trailer seri baru Netflix, “Titletown High,” yang dilepas di bulan Agustus. Single dirilis tanggal 17 September.


Lil Nas X (Alb. Montero / Columbia) - Thats What I Want

Berbarengan dengan perilisan album debutnya, "Montero," Lil Nas X kembali menghadirkan single untuk albumnya. Kali ini yang dipilih adalah track yang secara musikalitas bergaya ala OutKast, 'Thats What I Want'. Sebuah lagu pop yang dipengaruhi unsur rock, hip-hop dan didukung dengan gitar akustik. Ryan Tedder tercatat sebagai salah satu penulis dan produser untuk 'Thats What I Want'. Single dirilis tanggal 17 September.


Sam Smith & Summer Walker (Alb. Dear Evan Hansen (Original Motion Picture Soundtrack) / Capitol) - You Will Be Found

Film musikal “Dear Evan Hansen” kembali merilis salah satu lagu soundtracknya. Kali ini adalah kolaborasi dari Sam Smith dan Summer Walker dalam sebuah balada yang menyentuh kalbu, ‘You Will Be Found’. Lagu ini memberikan banyak inspirasi bagi siapa pun yang merasa putus asa dan tanpa dukungan, yang sesuai dengan tema film, tentang kecemasan yang biasa dialami oleh remaja dalam kehidupan mereka. Single dirilis tanggal 17 September.


Jonas Brothers (Single / Republic) - Who's in Your Head

Musim panas mungkin sudah berlalu, tapi trio Jonas Brothers masih ingin kita menikmati cerahnya mentari melalui single paling mutakhir mereka, ‘Who’s In Your Head’. Sebuah track pop up-beat yang menyajikan sisi funk JoBros dengan prima. Gitar dan falsetto menjadi senjata mereka dalam lagu dan hasilnya tak mengecewakan. Lagu merupakan tulisan ILYA, Max Martin, Rami, David Stewart, Joe Jonas, Nick Jonas dan Kevin Jonas. ILYA dan Max Martin juga bertugas sebagai produser. Single dirilis tanggal 17 September.


Kehlani (Alb. Blue Water Road / Republic) - Altar

Kehlani kembali ke skena musik dengan menghadirkan sebuah single berjudul ‘Altar’. Track R&B mid-tempo ini didedikasikan Kehlani kepada mereka yang telah hilang dari hidupnya, para malaikat yang didapatnya, serta mereka yang berjalan bersama dirinya; karena ia menyayangi mereka. Lagu merupakan tulisan musisi bernama lengkap Kehlani Parrish ini bersama dengan Andrew Wansel, Daoud Anthony dan India Perkins. Pop Wansel bertugas sebagai produser, sedang ambré dan Jacob Collier mengisi vokal latar. Single dirilis tanggal 15 September.


Alec Benjamin (Single / Elektra) - Older

Alec Benjamin kembali merilis single barunya, ‘Older’. Ini merupakan rilisan ketiganya di tahun ini setelah ‘The Way You Felt’ dan kolaborasinya bersama Dream, ‘Change My Clothes’ yang dirilis bulan lalu. ‘Older’ ditulisnya bersama Zach Skelton, Ryan Tedder dan Charlie Puth, dengan Zach Skelton sebagai produser. Versi demo lagu ini sudah pernah diunggah Alec di akun SoundCloudnya pada bulan Maret 2020 lalu. Single dirilis tanggal 17 September.


88rising & Ylona Garcia (Alb.

Head in the Clouds III / 88rising) - Don’t Go Changing

Bintang asal Sydney dan berdarah Filipina, Ylona Garcia, baru saja melepas sebuah karya terbarunya, ‘Don’t Go Changing’. Disiapkan sebuah power-pop dengan pengaruh nuansa retro ala doo-woop, ‘Don’t Go Changing’ adalah sebuah lagu melankolis tentang perpisahan dan dinyanyikan Ylona dengan penuh perasaan. Ylona bahkan menyebutkan jika ‘Don’t Go Changing’ adalah lagu yang merangkul kebenaran terhadap banyak misteri kehidupan, khususnya cinta yang keras. Lagu akan menjadi bagian dari judul terbaru seri album kompilasi populer 88rising, “Head in the Clouds III.” Single dirilis tanggal 17 September.


Foxes (Alb. The Kick / [PIAS]) - Sister Ray

Foxes, meluncurkan single barunya, ‘Sister Ray’, yang dihadirkan Foxes sebagai sebuah anthem synth-pop yang up-beat. Mendengar lagunya, Foxes seolah ingin memanggil suasana pesta yang meriah di dalamnya. Cukup dimengerti, karena seperti pengakuannya, ia menulis lagu saat berada di masa lockdown dan sangat menginginkan bisa keluar dan bersenang-senang bersama para sahabatnya. Foxes berharap kita semua bisa menikmati lagunya, sebagaimana ia menikmati penulisan lagunya (yang dilakukan via Zoom). Single dirilis tanggal 15 September.


Jon Bellion (Single / Capitol) - I FEEL IT (feat. Burna Boy)

Jon Bellion kembali ke skena musik dengan 'I Feel It', yang merupakan single pertamanya dalam dua tahun terakhir. Di dalamnya sang penyanyi dan penulis lagu asal Amerika Serikat ini menggandeng bintang Afro-fusion kenamaan, Burna Boy, untuk membantunya. Oleh karenanya, meski 'I Feel It' dihadirkan sebagai pop-progresif retro ala 80-an, tetap ada infusi "vibe" Afro-fusion di dalamnya. Single dirilis tanggal 17 September.


Taylor Swift (Single / Republic) - Wildest Dreams (Taylor's Version)

Taylor Swift memberi kejutan dengan merilis single 'Wildest Dreams (Taylor’s Version)'. Single yang diambil dari album “1989” ini menjadi trending di TikTok berkat filter “slow zoom”, kemudian Taylor mengumumkan perilisan versi baru ini pertama kali di akun TikToknya. Perilisan ini benar-benar tidak diduga, karena para Swifties menduga Taylor akan merilis dulu single dari album “Red” (Taylor’s Version) yang akan rilis pada 19 November mendatang. Single dirilis tanggal 17 September.


Afgan & Robin Thicke (Single / EMPIRE) - touch me (remix)

Afgan berhasil mengajak kolaborasi penyanyi Soul, R&B kenamaan asal A.S, Robin Thicke untuk membantunya di versi remix lagu ‘Touch Me’. Lagu ‘Touch Me’ ada di album debut internasional miliknya, “Wallflower” yang sudah dirilis pada bulan April lalu melalui label A.S., EMPIRE. Album yang berbahasa Inggris ini kental dengan nuansa R&B pop. Single dirilis tanggal 17 September.

Special Thanks to Sony Music Indonesia, Universal Music Indonesia, Warner Music Indonesia, dll.

buy project professional 2019

admincd
More from Creative Disc