Holly Humberstone Sajikan Synth-Pop Manis 'Scarlett' Sebagai Single Baru

Oleh: admincd - 09 Sep 2021

Penyanyi dan penulis lagu asal Inggris, Holly Humberstone, melakukan premiere untuk single barunya, 'Scarlett', melalui acara BBC Radio 1, Future Sounds with Clara Amfo. Lagu juga dihadirkan dalam versi video musik, sekaligus adalah bagian dari EP keduanya, "The Walls Are Way Too Thin," yang akan dirilis di tanggal 5 November mendatang.

'Scarlett' adalah sebuah bop synth-pop yang manis dan merupakan hasil tulisan Holly bersama dengan Rob Milton yang juga bertugas sebagai produser. Melalui medsos, Holly mengaku jika 'Scarlett' adalah favoritnya, karena merupakan umpatan kepada seorang pria yang selingkuh dengan sahabatnya. 'Scarlett' memang ditulis Holy saat ia sedang mengalami proses putus cinta.

Video yang menyertai perilisan single disutradarai oleh Raja Virdi. Holly menyebutkan jika ia sangat suka dengan videonya. Dan pastinya karena lagu berbicara tentang Scarlett, maka sosoknya harus ada dalam video. Holly berharap publik bisa menyukai lagu juga video musiknya, yang bisa disimak di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc