LANY Akhirnya Luncurkan Album "gg bb xx"

Oleh: admincd - 04 Sep 2021

Setelah melepas single baru dancing in the kitchen’, di bulan Juni lalu, LANY telah mengkonfirmasi kehadiran album baru mereka yang berjudul “gg bb xx.” Setelah beberapa single setelahnya, seperti 'Stupid Feelings', 'Never Mind, Let's Break Up' dan 'Roll Over Baby', akhirnya LANY merilis album tepat di tanggal 3 September ini.

"gg bb xx" merupakan bukti untuk produktivitas LANY akhir-akhir ini. Padahal mereka melepas album “Mama’s Boy” di bulan Oktober tahun 2020 lalu, namun sudah menghadirkan barisan single tadi, yang kemudian terkulminasi dalam album "gg bb xx" yang terdiri atas 12 buah track ini.

LANY (mungkin bagi yang belum tahu merupakan singkatan Los Angele New York) masih mengusung pop-electronic dalam lagu-lagu mereka di dalam album. Mengingat ini adalah album keempat LANY, maka tentu saja secara produksi terdengar lebih terpoles.

Meski secara sound masih mengusung sentimentalitas musikalitas mereka, tapi melalui "gg bb xx" LANY juga ingin mengeksplorasi genre dalam bentuk eksperimentasi. Berhasil atau tidak, jawabannya tentu baru bisa ditemukan setelah mendengar albumnya secara utuh.

Berikut tracklist untuk “gg bb xx”:

1. Get away

2. Up to me

3. Never mind, let’s break up

4. Dna

5. Roll over, baby

6. Live it down

7. dancing in the kitchen

8. Ex I never had

9. Somewhere

10. Care Less

11. ‘Til I Don’t

12. One minute left to live

admincd
More from Creative Disc