Lisa BLACKPINK Akhirnya Luncurkan Debut Solonya Dengan 'LALISA'

Oleh: admincd - 11 Sep 2021

Lisa dari BLACKPINK akhirnya meluncurkan single yang menjadi debutnya sebagai solois, 'LALISA'. Sebuah B-side berjudul 'MONEY' juga dihadirkan. 'LALISA' ditulis oleh kolaborator setia BLACKPINK, 24, Bekuh Boom dan Teddy Park, sedang 'MONEY' merupakan tulisan 24, Boom, R.Tee dan Vince.

'LALISA' adalah perpaduan antara pop dan hip-hop yang pastinya memang ingin menonjolkan bakat rap bintang bernama asli Lalisa Manoban ini. Tracknya terdengar agak repetitif, tapi dengan melodi yang ringan dan catchy, pastinya gampang dicerna. Sedang 'MONEY' adalah sebuah track berbahasa Inggris yang hadir dalam formula hip-hop yang lebih tradisional dengan kekuatan utama adalah rap dari Lisa.

Album single Lisa ini juga menghadirkan sebuah video musik tentu saja, tepatnya untuk track "LALISA" yang diisi dengan sisi fierce dan swag yang kita kenal dari Lisa. Bukan hanya itu, sentuhan budaya kampung halaman Lisa, Thailand, juga disisipkan di dalamnya, memberi aksen yang eksotis.

Dalam preskon sebelum perilisan album single, Lisa menyebutkan jika ia berharap proyek debutnya ini bisa memperlihatkan kekuatan namanya selain sisi rasa percaya dirinya. Niat Lisa bukan untuk mencapai posisi tinggi di chart melalui debutnya ini, melainkan dilihat sisi dirinya ini. Yang paling penting, jika BLINKS senang dengan lagu dan penampilannya, maka ia sudah puas.


admincd
More from Creative Disc