Lukas Graham Hadirkan Lagu Penuh Perasaan, 'Call My Name', Sebagai Single Baru

Oleh: admincd - 19 Sep 2021

Band asal Denmark peraih nominasi GRAMMY dan juga multi-platinum, Lukas Graham, telah mengungkap single baru mereka, 'Call My Name'. Kehadiran lagu seakan menjadi penyemarak momentum comeback Lukas Grahaam selepas hits single rilisan 2016 mereka, 'Mama Said', terangkat ke posisi #1 Top Track TikTok pekan ini dengan nyaris 1 juta video yang menyertakannya.

'Call My Name' adalah sebuah balada mid-tempo retrospektif, di mana sang frontman, Lukas Forchhammer, berharap lebih banyak orang yang berkata, "panggil namaku," saat ia lebih muda dulu. Karena menurutnya, kadang itulah yang kita butuhkan.

Lagu diniatkan sebagai pengingat tidak hanya kepada semua orang, tapi juga dirinya, untuk meminta tolong jika memang memerlukannya. Kalau kita tidak mengungkapnya kepada orang-orang yang kita sayangi, bagaimana mereka tahu kesulitan kita? Begitu tanyanya.

'Call My Name' yang menyentuh ini merupakan tulisan Lukas Forchhammer, Brandon O'Bryant Beal dan Fraser Churchill yang juga bertugas sebagai produser.

twitter volgers kopen

admincd
More from Creative Disc