Megan Thee Stallion, Maluma & Rock Mafia Berkolaborasi Dalam 'Crazy Family' Untuk Film "The Addams Family 2"

Oleh: admincd - 29 Sep 2021

Perpaduan antara hip-hop dan reggaetón atau irama Latin lainnya, bukan lagi sesuatu yang aneh akhir-akhir ini. Tapi dengan keterlibatan nama-nama besar dalam genre masing-masing, Megan Thee Stallion dan Maluma, selain produser kenamaan Rock Mafia, jelas membuat antisipasi menjadi besar untuk track berjudul 'Crazy Family' ini.

Lagu yang merupakan hasil tulisan langsung Megan Thee Stallion, Maluma, dan Rock Mafia ini adalah sebuah track pop-dance ringan dan catchy - memadukan akar musik masing-masing musisi yang terlibat dengan pas - dan cocok untuk didengar oleh berbagai kalangan usia.

Ada alasan mengapa 'Crazy Family' mendapat treatment seperti ini, mengingat biasanya Megan dan Maluma menghadirkan tema "dewasa" dalam karya mereka. Karena 'Crazy Family' adalah soundtrack untuk film animasi "The Addams Family 2."

Film adalah sekuel rilisan 2019, “The Addams Family.” Disutradarai Greg Tiernan dan Conrad Vernon, menampilkan barisan pengisi suara seperti Oscar Isaac, Charlize Theron, Chloë Grace Moretz, Nick Kroll, Javon Walton, Snoop Dogg, Bette Midler, dan Bill Hader. “The Addams Family 2” akan tayang mulai tanggal 1 Oktober besok.

admincd
More from Creative Disc