Mendapat Royalti Dari Lorde, Lana Del Rey Meminta Sebuah "Pengakuan Publik"

Oleh: admincd - 25 Sep 2021

Lana Del Rey (36) meminta sebuah "pengakuan publik" dari Lorde (24) karena merasa sang bintang asal Selandia Baru terinspirasi dari lagu miliknya untuk track 'Stoned at the Nail Salon'. Track tersebut merupakan salah satu bagian dari album baru Lorde, "Solar Power."

Menurut laporan koran asal Inggris, The Sun, sebuah sumber menyebutkan jika Lana menerima royalti dari Lorde berkat track tadi setelah ditemukan kemiripan melodi lagu tersebut dengan lagu-lagu milik Lana, 'Wild at Heart' dan 'Hope Is a Dangerous Thing for a Woman Like Me to Have'. Kedua lagu tersebut maisng-masing terdapat dalam album "Chemtrails Over the Country Club" (2021) dan "Norman F**king Rockwell" (2019).

Tapi rupanya Lana merasa royalti saja tidak cukup, karena ia ingin Lorde mengakui kepada publik jika ia terpengaruh oleh lagu-lagunya. Ini diperlukan untuk mendapatkan sebuah "resolusi yang bersahabat" dan menghindari masalah hukum. Masalah ini sebenarnya sudah cukup lama, tapi sang sumber menyebutkan kepada The Sun jika setiap pihak yang terkait tidak ingin masalahnya berlarut-larut atau bereskalasi terlalu jauh.

Sebagai catatan, baik 'Stoned at the Nail Salon' maupun 'Wild at Heart' dan 'Hope Is a Dangerous Thing for a Woman Like Me to Have' melibatkan nama Jack Antonoff sebagai salah satu penulis lagu dan produser.



admincd
More from Creative Disc