mxmtoon Rilis EP "True Colors" Untuk Video Game "Life Is Strange: True Colors"

Oleh: admincd - 11 Sep 2021

Meski masih berusia 21 tahun, tapi nama mxmtoon tercatat sebagai salah satu yang paling menonjol di generasinya. Penyanyi dan penulis lagu yang dibesarkan di Oakland dan berbasis Brooklyn ini dikenal karena lagu folk-pop mengawang dan lirik introspektinya. Tapi ia juga adalah seorang gamer, podcaster dan jug aktivis.

Sebagai seorang gamer, mxmtoon mendapat kesempatan spesial dengan memberi kontribusi untuk video game "Life Is Strange: True Colors" melalui sebuah EP bertajuk "True Colors." Seri terbaru untuk franchise game yang dikembangkan oleh Deck Nine Games dan dipublikasi Square Enix ini memang telah diantisipasi oleh banyak gamer di seluruh dunia dan dirayakan dengan karya musik oleh mxmtoon.

mxmtoon akan menjadi vokal bernyanyi untuk karakter utama game, Alex Chen, sekaligus latar musikal dalam game. Melalui proyek ini, mxmtoon berkesempatan mengkombinasi dua "passion" dirinya, musik dan game. Apalagi karakter Chen beresonansi cukup kuat dengan dirinya; berusia 21 tahun, seorang queer, berdarah Asia-Amerika, dan berprofesi sebagai musisi.

Ada 4 track yang disajikan dalam EP "True Colors" ini, yang bukan hanya menampilkan karya orisinalnya, seperti 'in the darkness', namun juga dua lagu cover, yaitu 'creep' milik Radiohead dan 'blisters in the sun' milik Violent Femmes. Berikut tracklistnya:

1. in the darkness

2. creep

3. blister in the sun

4. every wave

admincd
More from Creative Disc