Ne-Yo Kembali Dengan Luncurkan Sebuah Banger Dancefloor, 'What If'

Oleh: admincd - 26 Sep 2021

Sang superstar R&B asal Amerika Serikat, Ne-Yo, telah kembali dan meluncurkan single pertamanya di tahun 2021 ini, 'What If'. Meski R&B sebagai genre utama yang diusung Ne-Yo, tapi ia juga tak pantang menyajikan genre lain, termasuk dance seperti 'What If' ini.

Single up-beat ringan dan catchy ini pastinya dipersembahkan Ne-Yo sebagai sebuah banger dancefloor yang seru. Dibekali pula dengan dinamika vokalnya yang senantiasa prima, sehingga 'What If' menjadi sebuah paket komplet yang sayang untuk dilewatkan.

Dalam 'What If' Ne-Yo mencoba mengingat tentang cinta yang hilang dan bertanya-tanya apa yang terjadi jika mereka tidak terpisah. Sang pemenang tiga piala GRAMMY® ini merekam 'What If' di kota London bersama dengan produser Ebenezer dan Magnus Klausen. Sedang Curtis “Sauce” Wilson memproduseri segi vokal lagu.

Ne-Yo menghadirkan 'What If' bersama dengan sebuah video musik yang merupakan kerjasamanya bersama Shutterstock, atau penyedia layanan gambar. Berkonsep hitam-putih, di dalam video kita bisa melihat Ne-Yo membawakan lagu bersama sebuah kumpulan dancer.

admincd
More from Creative Disc