Nicki Minaj Ungkap Alasan Menolak Kolaborasi Bersama Doja Cat

Oleh: admincd - 08 Sep 2021

Salah satu kolaborasi "impian" untuk album "Planet Her" milik Doja Cat adalah bersama dengan Nicki Minaj untuk track 'Get Into It (Yuh)'. Namun, sayangnya tidak terjadi. Kini Nicki sudah mengungkap alasan mengapa ia menolak ajakan kolaborasi tadi.

Melalui sesi diskusi di segmen Twitter Space miliknya, Nicki menjelaskan mengapa ia tidak jadi berkolaborasi bersama Doja, yang memang minta dirinya untuk terlibat dalam lagu. Bukan karena Nicki sibuk, tapi ada orang ketiga yang terlibat dalam prosesnya, dan Nicki kurang suka dengan situasi ini.

Nicki lebih memilih jika ia dan calon kolaboratornya berinteraksi langsung. Selain itu Nicki tidak begitu suka dengan lagunya, karena ia merasa tidak bisa memberikan sesuatu di dalamnya. Jadi ia meminta pihak Doja untuk mengirimkan lagu berbeda lagi ('Get Into It (Yuh)' adalah lagu kedua yang dikirim ke Nicki), tapi mereka tidak melakukannya.

'Get Into It (Yuh)' mengumpulkan hampir 70 juta stream di Spotify semenjak dirilis di tanggal 25 Juni. Selain Playboi Carti, Doja Cat juga memberi tribut kepada Nicki di dalam lagu, yang memang mengambil 'Massive Attack' (2010) milik Nicki sebagai referensi. Nicki dan Doja sebelumnya sudah berkolaborasi dalam remix 'Say So', yang menjadi #1 pertama Nicki dan Doja di Billboard Hot 100.

admincd
More from Creative Disc