Oh Wonder Siap Kembali Dengan Album Baru, "22 Break" & Lepas Title Track Sebagai Single

Oleh: admincd - 24 Sep 2021

Duo pengusung indie-pop asal London, Inggris, Josephine Vander Gucht dan Anthony West yang tergabung dalam Oh Wonder kembali dengan merilis single berjudul '22 Break', yang merupakan title-track untuk album baru kejutan mereka, yang akan dirilis Island Records di tanggal 8 Oktober mendatang.

Fans memang tidak menyangka Oh Wonder akan secepat ini merilis album kembali, mengingat mereka melepas album ketiga mereka, "No One Else Can Wear Your Crown," di bulan Februari 2020 lalu. Kehadiran album diaba-aba dengan sebuah film pendek di awal pekan lalu dan menghadirkan preview lagu berjudul 'Baby'.

Sisi personal mendalam dari kehidupan pribadi mereka akan menjadi subjek untuk album "22 Break," dengan materi yang ditulis di studio rumahan mereka. Lagu-lagu dalam album nantinya akan menyampaikan pesan tentang perasaan sejati mereka. Disebutkan "22 Break" akan menjadi album jujur dan juga sangat indah.

Sebagai bukti pertama bisa didengar melalui '22 Break', sebuah lagu putus cinta yang menjadi portal untuk sisi emosional, dan tema putus cinta universal, seperti kesepian, rasa kekurangan, kebencian, dan rasa takut akan masa depan, sebagai pengalaman yang dialami oleh sepasang kekasih.

Berikut tracklist untuk "22 Break":

1. Baby

2. Down

3. 22 Break

4. Free

5. Don't Let The Neighbourhood Hear

6. Dinner

7. Rollercoaster Baby

8. Love Me Now

9. You Me

10. Kicking The Doors Down

11. Twenty Fourteen

admincd
More from Creative Disc