Papa Roach Kembali Rilis Single Baru, 'Kill The Noise'

Oleh: admincd - 16 Sep 2021

Band rock kenamaan asal Amerika Serikat, Papa Roach, kembali menghadirkan single baru mereka, 'Kill The Noise'. Lagu juga dihadirkan melalui sebuah video musik garapan sutradara Bryson Roatch. Lagu merupakan single kedua untuk album ke-11 Papa Roach, "Swerve," dan susulan untuk title track album yang dirilis bulan lalu.

Karena ini Papa Roach yang kita bicarakan, maka tentu saja 'Kill The Noise' dihadirkan sebagai anthem rock yang eksplosif; gabungan ketukan drum, riff gitar dan vokal powerful, yang dibungkus dengan melodi yang cukup harmonis.

'Kill The Noise' adalah hasil tulisan Jacoby Shaddix, Tobin Esperance, Anthony Esperance, Andrew Fulk, dan Andrew Goldstein. Sedang produser-nya adalah WZRD BLD, Andrew Goldstein, dan Papa Roach. Sang vokalis, Jacoby Shaddix, menyebutkan jika 'Kill The Noise' membawa kataris musik yang berat, sekaligus menjadi pengingat untuk menemukan momen kedamaian dari keributan yang ada di sekitar kita.

Papa Roach rencananya akan melakukan tur lintas Amerika Serikat, termasuk bergabung bersama Blue Ridge Rock Festival dan Rebel Rock Festival, bersama dengan Breaking Benjamin di bulan ini. Album terakhir Papa Roach adalah "Who Do You Trust?" yang dirilis di Januari 2019.

admincd
More from Creative Disc