Penyanyi 'Never Enough', Loren Allred Rilis Single Barunya, 'Perfect'

Oleh: admincd - 01 Sep 2021

Penyanyi dan penulis lagu asal Brooklyn, Loren Allred, atau yang kita kenal sebagai penyanyi 'Never Enough' dari soundtrack film musikal "The Greatest Showman," telah merilis single barunya, 'Perfect'.

Berbeda dengan 'Never Enough' yang bergaya power-ballad dan pastinya megah dan sinematis karena lagu dari film musikal, maka Loren menghadirkan 'Perfect' dengan pendekatan musikalitas yang lebih modern, pop catchy dengan beat yang cukup ritmis meski bertempo medium. Satu yang pasti, vokal powerful Loren masih terjaga.

'Perfect' adalah tulisan Loren bersama dengan Michel Heyaca yang juga bertugas sebagai produser. Loren menyebutkan jika lagunya terinspirasi dari pengalamannya mencoba untuk menyenangi hati semua orang agar terkesan sempurna. Tapi ia kemudian sadar jika apa yang dilakukannya tersebut membuat ia kehilangan dirinya. Ia kini bahagia dengan semua ketidaksempurnaanya.

Lagu merupakan bagian dari EP "Late Bloomer" yang akan dirilis di tanggal 24 September. Loren juga akan berbagi panggung bersama legenda musik opera, Andrea Bocelli, di beberapa jadwal tur Amerika-nya.

admincd
More from Creative Disc