Putra Bungsu Andrea Bocelli, Matteo Rilis 'Solo' Sebagai Single Debutnya

Oleh: dundhee - 26 Sep 2021 | Views: 252

Setelah secara professional tampil debut bersama sang ayah, Andrea Bocelli, di lagu 'Fall On Me' tahun 2018 silam, Matteo Bocelli (26) kini tengah mempersiapkan album debutnya yang rencananya akan rilis tahun 2022. Untuk itu, diapun akhirnya merilis single perdana sebagai seorang solois berjudul 'Solo'.

Seperti kita tahu, sejak dirilisnya 'Fall On Me' memang menarik perhatian para penikmat musik. Hal ini terlihat saat dia diminta oleh Disney untuk menyanyikan kembali 'Can You Feel The Love Tonight' untuk album "Disney Goes Classical" tahun lalu.

Single 'Solo' diproduseri oleh Jesse Shaktin, sang produser peraih Grammy Awards untuk labelnya, Capitol Records. Video musik 'Solo' disyuting di pegunungan Dolomite, Italia. Selain menampilkan pemandangan indah, klip juga menunjukkan Matteo memulai perjalanan solonya ke dalam kehidupan, musik, dan emosinya.

Matteo Bocelli merupakan putra bungsu dari pernikan Andrea Bocelli dengan istri pertama, Enrica Cenzatti yang dinikahinya pada tahun 1992 lalu. Mereka dikaruniai 2 putera, Amos dan Matteo.

dundhee