izmir escort bayan
Trending News

Blog Post

Riton Ajak Raye Kolaborasi Dalam Single Terbarunya, ‘I Don’t Want You’
Music News

Riton Ajak Raye Kolaborasi Dalam Single Terbarunya, ‘I Don’t Want You’ 

DJ asal Inggris, Henry Smithson, atau yang lebih dikenal dengan nama Riton ini untuk pertama kalinya berkolaborasi bersama RAYE. Keduanya membawakan single ‘I Don’t Want You’, yang pertama kali dibawakan Riton di acara Creamfields pada 28 Agustus lalu.

‘I Don’t Want You’ menjadi single ke-3 Riton yang dirilis tahun ini setelah hit ‘Friday’ bersama Nigthcrawlers, Mufasa & Hypeman dan ‘Come With Me’ bersama Bad Boy Chiller Crew. Sementara bagi RAYE, ini menjadi single pertama semenjak dia menjadi artis indie setelah keluar dari Polydor Records di bulan Juli lalu.

Dalam wawancara terbarunya bersama majalah Zeronine, Riton mengungkap tentang pandemi COVID-19 tahun lalu, “Saya tidak akan mengatakan ini adalah waktu yang tepat untuk membuat musik. Saya tidak termotivasi selama beberapa bulan, hanya membuat saya terjebak di rumah, seperti semua orang, tetapi saya memutuskan untuk memindahkan studio saya ke lokasi baru dan segera setelah saya melakukannya, saya kembali lagi. Sebenarnya ini adalah tahun yang cukup bagus untuk rilis, jadi saya pasti sibuk!”.

Related posts

Leave a Reply

Entsorgung Berlin