Sensasi YouTube Blanks Umumkan Album Perdana & Rilis Single 'Never Have I Ever'

Oleh: admincd - 21 Sep 2021

Sensasi YouTube global sekaligus musisi indie-pop, Blanks, akhirnya mengumumkan album perdananya, "Nothing Last Forever and That’s OK," dan akan dirilis di tanggal 29 Oktober mendatang. Materi album sebagian besar ditulis dan diproduseri langsung oleg Blanks, sekaligus menjabat kursi produser eksekutif.

Yang pasti album akan menjadi ajang pamer talenta Blanks sebagai musisi yang musikalitasnya prima sebagai seorang multi-instrumentalis. Koleksi lagu di dalamnya dipastikan akan mengajak pendengarnya untuk menelusuri perjalanan hidup Blanks; yang terinspirasi dari berbagai momen hidupnya, baik yang paling bahagia maupu tersedih.

Bersamaan dengan pengumuman album, Blanks juga melepas sebuah single berjudul 'Never Have I Ever'. Single keempat untuk album debutnya ini adalah sebuah lagu dengan nuansa musim panas bernuansa feel good. Diproduseri oleh Blanks bersama Joonas Parkkonen, 'Never Have I Ever' menampilkan permainan synth bernuansa retro, produksi vokal yang antemik, dan bagian chorus yang catchy. 'Never Have I Ever' juga dihadirkan dalam video musik.

Berikut tracklist untuk "Nothing Last Forever and That’s OK":

1. What You Do To Me

2. Turn Around

3. Classic Armstrong

4. Never Have I Ever

5. I'm Sorry

6. Chasing After Memories

7. Dance Like This

8. Asking for Too Much

9. Ok to Cry

10. Except for You

buy office 2016 pro

admincd
More from Creative Disc